News
- Waspada Penipuan Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD), Masyarakat Diminta Lebih Hati-hati
- Disdukcapil Pasaman Barat melakukan rapat staf evaluasi kinerja pelayanan Online
- Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Disdukcapil Pasaman Barat Langsung Tancap Gas Berikan Pelaya
- Suasana layanan libur lebaran 28 Maret 2025
- Pelayanan Tetap Dibuka pada Hari Libur Lebaran
- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Terpilih Tahun 2025-2030
- Dukungan TNI untuk Masyarakat: Babinsa Serka Albet Donal Serahkan Dokumen Penting Kelahiran
- Evaluasi dan Refleksi Kinerja Tahun Berjalan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
- Capaian Layanan Prima! Disdukcapil Pasaman Barat Raih Penilaian Positif dari Ombudsman 2024
- Rapat Staf Evaluasi di Disdukcapil Pasaman Barat
Peningkatan Mutu Pelayanan

Dalam rangka peningkatan mutu pelayanan menjadi perhatian khusus Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pasaman Barat. Upaya yang dilakukan diantaranya adalah peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia. Seperti yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2023 di Ruang Rapat. Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Disdukcapil, Hj. Yulisna, SH. dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa pelayanan kepada masyarakat di Disdukcapil merupakan hal yang sangat diperhatikan demi memberikan pelayanan yang membahagiakan. Selama ini Disdukcapil sudah memberikan pelayana yang baik, namun demikian perlu dipertahanan dan ditingkatkan.







